SHINTIA, RIZKI (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENYEDIA JASA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS: PELANGGAN BUKALAPAK YANG BERDOMISILI DI BOGOR) / RIZKI SHINTIA / S1-0217076 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover-Daftar Lampiran.pdf - Published Version
Download (465kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Download (805kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (928kB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf - Published Version
Download (665kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version
Download (196kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (420kB)
![[thumbnail of Dafus Terbaru]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA ok.pdf - Published Version
Download (423kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh kualitas website dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan di Bukalapak. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif yang bersifat kausal dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode sampling purposive. Lokasi penelitian dilakukan di Bogor. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner & dokumentasi. Penelitian ini memakai metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian secara parsial kualitas website terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan kualitas website dan kepercayaan berpengaruh terhadap kualitas website.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas website, kepercayaan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 08:56 |
Last Modified: | 01 Feb 2025 03:08 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/59 |