STRATEGI PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN AIR MINERAL MELALUI KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI / KEKE SHILA DEWA SYIWA / 19210058 / PEMBIMBING : MOHAMMAD WARTAKA

SYIWA, KEKE SHILA DEWA (2025) STRATEGI PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN AIR MINERAL MELALUI KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI / KEKE SHILA DEWA SYIWA / 19210058 / PEMBIMBING : MOHAMMAD WARTAKA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Pengesahan] Text (Pengesahan)
Cover Keke Shila 19210058.pdf - Published Version

Download (317kB)
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Covveerrr.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1 SKRIPSI KEKE (1).pdf - Published Version

Download (534kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB 2 SKRIPSI (1).pdf - Published Version

Download (503kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB 3 SKRIPSI KEKE (1).pdf - Published Version

Download (604kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB 4 SKRIPSI KEKE (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (745kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB 5 SKRIPSI KEKE (1).pdf - Published Version

Download (301kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuuussss.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Pemasaran)
jurnal keke.pdf - Published Version

Download (466kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Air Mineral Club di Kota Bogor. Persaingan ketat dalam industri air minum dalam kemasan menuntut perusahaan menjaga kualitas produk serta meningkatkan efektivitas promosi agar dapat mempertahankan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan asosiatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 385 responden dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan,kedua variabel tersebut memberikan kontribusi terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menandakan bahwa semakin baik kualitas produk dan promosi yang dilakukan, maka semakin tinggi tingkat kepuasan pelanggan. Penulis merekomendasikan agar Air Mineral Club
meningkatkan konsistensi kualitas produk dan memperkuat kegiatan promosi yang lebih interaktif dan edukatif

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 Dec 2025 07:56
Last Modified: 02 Dec 2025 07:59
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/589

Actions (login required)

View Item
View Item