ADILA, AQILAH LUTFIE (2025) PENGARUH PENGENAAN PAJAK RESTORAN COFFEE SHOP DAN TRANSFORMASI DIGITAL TERHADAP POLA KONSUMTIF GENERASI Z / AQILAH LUTFIE ADILA / 18210014 / PEMBIMBING : DARWIN MARASI PURBA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Aqilah Lutfie Adila (NPM18210014).pdf - Published Version
Download (344kB)
Covveeerrr.pdf - Published Version
Download (241kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (273kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (386kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (313kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (853kB) | Request a copy
BAB V.pdf - Published Version
Download (183kB)
Daffffuuuuuusss.pdf - Published Version
Download (339kB)
JURNAL SKRIPSI Pengaruh Pengenaan Pajak Restoran Coffee Shop Dan Transformasi Digital Terhadap Pola Konsumtif Generasi Z_~1.pdf - Published Version
Download (487kB)
Abstract
Pengenaan Pajak Restoran terhadap keputusan konsumsi kalangan generasi Z di coffee shop belum sepenuhnya dipahami. Penelitian ini akan menggali tentang bagaimana generasi ini memandang pengenaan pajak restoran serta bagaimana mereka beradaptasi dengan kenaikan harga yang disebabkan oleh pajak tersebut, mengingat kebiasaan konsumsi mereka yang terintegrasi dengan teknologi dan media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh pengenaan Pajak Restoran pada coffee shop dan pengaruhnya terhadap pola konsumtif generasi Z di era digital saat ini. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan gabungan (mixed methods), yang mengkombinasikan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Data primer yang dihasilkan dari wawancara
dengan 3 orang pengunjung coffe shop dan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden. Hasil dari penelitian
ini adalah Pengenaan pajak restoran pada coffee shop dalam penelitian ini berpengaruh terhadap pola konsumtif
generasi Z. Hal ini dibuktikan dengan adanya hasil penelitian yang telah diuji data yang terdiri dari dua variabel X diantaranya pengenaan pajak restoran pada coffee shop serta peran media sosial, platform E-commerce dan
pembayaran digital yang memengaruhi variabel Y yaitu pola konsumtif generasi Z.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Restaurant Tax, Consumption Patterns |
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 25 Nov 2025 06:46 |
| Last Modified: | 25 Nov 2025 06:52 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/563 |
