PENGARUH DIGITAL MARKETING, AFILIASI MARKETING DAN PROGRAM FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC GENERASI Z PADA MARKETPLACE TIKTOKSHOP / SITI MULYANI / 19200138 / PEMBIMBING : VERA CLARA SIMANJUNTAK

MULYANI, SITI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, AFILIASI MARKETING DAN PROGRAM FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC GENERASI Z PADA MARKETPLACE TIKTOKSHOP / SITI MULYANI / 19200138 / PEMBIMBING : VERA CLARA SIMANJUNTAK. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveeerr.pdf - Published Version

Download (541kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I-.pdf - Published Version

Download (351kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II-.pdf - Published Version

Download (383kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III-.pdf - Published Version

Download (349kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV-.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V-.pdf - Published Version

Download (22kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuusss.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of Jurnal Lokal Skripsi] Text (Jurnal Lokal Skripsi)
JURNAL PDF NAYANI.pdf - Published Version

Download (573kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Afiliasi Marketing Dan Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Skintific Generasi Z Pada
Marketplace Tiktokshop. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan produk skintific. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 385 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, afiliasi
Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Program Flash Sale berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Digital
Marketing, Afiliasi Marketing Dan Program Flash Sale berpengaruh signifikan dan positif
terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Afiliasi Marketing, Program Flash Sale, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 13 Oct 2025 06:20
Last Modified: 13 Oct 2025 06:20
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/534

Actions (login required)

View Item
View Item