MULYANI, SITI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, AFILIASI MARKETING DAN PROGRAM FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC GENERASI Z PADA MARKETPLACE TIKTOKSHOP / SITI MULYANI / 19200138 / PEMBIMBING : VERA CLARA SIMANJUNTAK. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Coveeerr.pdf - Published Version
Download (541kB)
BAB I-.pdf - Published Version
Download (351kB)
BAB II-.pdf - Published Version
Download (383kB)
BAB III-.pdf - Published Version
Download (349kB)
BAB IV-.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V-.pdf - Published Version
Download (22kB)
Dafuusss.pdf - Published Version
Download (2MB)
JURNAL PDF NAYANI.pdf - Published Version
Download (573kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Afiliasi Marketing Dan Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Skintific Generasi Z Pada
Marketplace Tiktokshop. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan produk skintific. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 385 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, afiliasi
Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Program Flash Sale berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Digital
Marketing, Afiliasi Marketing Dan Program Flash Sale berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Afiliasi Marketing, Program Flash Sale, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > Marketing Channels |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 08 Oct 2025 06:52 |
| Last Modified: | 08 Oct 2025 06:53 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/531 |
