PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AWERNESS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GENERASI Z DI STUDENTE COFFEE DAN EATERY BOGOR / LIA TRI APRILIYANA / 19200106 / PEMBIMBING : VERA CLARA SIMANJUNTAK

APRILIYANA, LIA TRI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AWERNESS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GENERASI Z DI STUDENTE COFFEE DAN EATERY BOGOR / LIA TRI APRILIYANA / 19200106 / PEMBIMBING : VERA CLARA SIMANJUNTAK. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (211kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (265kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (294kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (337kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (678kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAPUS.pdf - Published Version

Download (52kB)
[thumbnail of Jurnal Manajemen Pemasaran] Text (Jurnal Manajemen Pemasaran)
JURNAL LIA.pdf - Published Version

Download (534kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Brand Awerness dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Generasi Z di Studente Coffe dan
Eatry Bogor. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan Generasi Z di Studente Coffe dan Eatry Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang
bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Awerness berpengaruh signifikan dan positif terhadap
Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Digital Marketing, Brand Awernes dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Awerness, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 01 Jul 2025 07:29
Last Modified: 01 Jul 2025 07:29
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/523

Actions (login required)

View Item
View Item