APRILIYANA, LIA TRI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AWERNESS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GENERASI Z DI STUDENTE COFFEE DAN EATERY BOGOR / LIA TRI APRILIYANA / 19200106 / PEMBIMBING : VERA CLARA SIMANJUNTAK. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (211kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (265kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf - Published Version
Download (294kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf - Published Version
Download (337kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (450kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf - Published Version
Download (678kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAPUS.pdf - Published Version
Download (52kB)
![[thumbnail of Jurnal Manajemen Pemasaran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL LIA.pdf - Published Version
Download (534kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Brand Awerness dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Generasi Z di Studente Coffe dan
Eatry Bogor. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan Generasi Z di Studente Coffe dan Eatry Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang
bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Awerness berpengaruh signifikan dan positif terhadap
Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Digital Marketing, Brand Awernes dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Brand Awerness, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 07:29 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 07:29 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/523 |