PENGARUH INOVASI PRODUK, WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER ORGANIK PERFECT SOUL / LUSIANA SABABALAT / 19180212 / PEMBIMBING YUSTIANA WARDHANI

SABABALAT, LUSIANA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER ORGANIK PERFECT SOUL / LUSIANA SABABALAT / 19180212 / PEMBIMBING YUSTIANA WARDHANI. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveerrr.pdf - Published Version

Download (613kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan i] Text (Bab I Pendahuluan i)
LUSI-BAB I.pdf - Published Version

Download (594kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
LUSI-BAB II.pdf - Published Version

Download (690kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
LUSI-BAB III.pdf - Published Version

Download (639kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil dan Pembahasan)
LUSI-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
LUSI-BAB V.pdf - Published Version

Download (158kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuss.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh inovasi produk, word of mout dan brand awareness terhadap keputusan pembelian masker organik perfect soul. Pengambilan sampel menggunakan teknik teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling, yaitu penentuan
sampel dengan pertimbangan tertentu berjumlah sampel 96 responden menggunakan rumus slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif yang bersifat kausal. Hasil uji yang didapat yaitu pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel inovasi produk, word of mouth dan brand awareness terhadap variabel keputusan pembelian.Hasil analisis regresi berganda menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,615 yang artinya kontribusi inovasi produk, word of mouth dan brand awareness sebesar 61,5% atau variabel inovasi
produk, word of mouth dan brand awareness mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 61,5% sementara untuk sisanya sebesar 38,5% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variasi lain yang tidak dijelaskan dalam model penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, Word Of mouth dan Brand Awareness.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 06 May 2025 03:20
Last Modified: 06 May 2025 03:28
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/504

Actions (login required)

View Item
View Item