SABABALAT, LUSIANA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER ORGANIK PERFECT SOUL / LUSIANA SABABALAT / 19180212 / PEMBIMBING YUSTIANA WARDHANI. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Coveerrr.pdf - Published Version
Download (613kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan i]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LUSI-BAB I.pdf - Published Version
Download (594kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LUSI-BAB II.pdf - Published Version
Download (690kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LUSI-BAB III.pdf - Published Version
Download (639kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LUSI-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LUSI-BAB V.pdf - Published Version
Download (158kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafuss.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh inovasi produk, word of mout dan brand awareness terhadap keputusan pembelian masker organik perfect soul. Pengambilan sampel menggunakan teknik teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling, yaitu penentuan
sampel dengan pertimbangan tertentu berjumlah sampel 96 responden menggunakan rumus slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif yang bersifat kausal. Hasil uji yang didapat yaitu pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel inovasi produk, word of mouth dan brand awareness terhadap variabel keputusan pembelian.Hasil analisis regresi berganda menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,615 yang artinya kontribusi inovasi produk, word of mouth dan brand awareness sebesar 61,5% atau variabel inovasi
produk, word of mouth dan brand awareness mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 61,5% sementara untuk sisanya sebesar 38,5% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variasi lain yang tidak dijelaskan dalam model penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, Word Of mouth dan Brand Awareness. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 06 May 2025 03:20 |
Last Modified: | 06 May 2025 03:28 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/504 |