PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN NENI CATERING & KANTIN (STUDI PADA PT. COATS REJO INDONESIA SEBAGAI PELANGGAN NENI CATERING & KANTIN) / FITRIYA NUR AZIZAH / 19200013 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

AZIZAH, FITRIYA NUR (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN NENI CATERING & KANTIN (STUDI PADA PT. COATS REJO INDONESIA SEBAGAI PELANGGAN NENI CATERING & KANTIN) / FITRIYA NUR AZIZAH / 19200013 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer terbaru.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (168kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II-2.pdf - Published Version

Download (422kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III-1.pdf - Published Version

Download (292kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV-1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (681kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (36kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus terbaru.pdf - Published Version

Download (984kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Kualitas makanan dan Kualitas pelayanan terhadap Minat pembelian ulang melalui Kepuasan pelanggan Neni Catering & Kantin. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif yang menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Neni Catering & Kantin yang bekerja di
PT. Coats Rejo Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan kriteria seseorang yang pernah melakukan pembelian makanan Neni Catering & Kantin minimal 2 kali. Sampel berjumlah 90 responden dengan teknik pengambilan data menggunakan
kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji r-square dan adjustment r-square, dan uji bootstrapping. Dengan hasil Kualitas makanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas makanan tidak berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang. Kualitas makanan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas makanan, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan, Minat pembelian ulang.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Mar 2025 06:40
Last Modified: 10 Mar 2025 06:50
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item
View Item