WAHYUDIN, YOLA MAHARANI (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH / YOLA MAHARANI WAHYUDIN / S1 - 02190219 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Coveer.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (352kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (316kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (366kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (602kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (148kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafuuus.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan digital marketing terhadap minat beli produk Wardah. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Wardah. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan teknik analisia yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Variabel green marketing memiliki pengaruh paling besar terhadap minat beli dibanding variabel digital marketing.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Digital Marketing, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 06:28 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 06:32 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/474 |