PENGARUH LIFESTYLE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION FORE COFFEE DI KOTA BOGOR MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / RISKA HANDAYANI / 1900044 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN

HANDAYANI, RISKA (2024) PENGARUH LIFESTYLE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION FORE COFFEE DI KOTA BOGOR MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / RISKA HANDAYANI / 1900044 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (505kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (342kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (431kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (43kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (644kB)

Abstract

Di era digital, banyak perusahaan mengalami kesulitan untuk meningkatkan kesadaran merek dan memaksimalkan potensi media sosial untuk mempengaruhi keputusan pembelian. Fore Coffee di Kota Bogor mengalami hambatan dalam hal kesadaran merek dan strategi pemasaran digital yang kurang efektif. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh lifestyle dan social media marketing Instagram terhadap purchase decision Fore Coffee di kota bogor dengan brand awareness sebagai
variabel intervening. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan Teknik purposive sampling.
Sampel sebanyak 155 responden yang pernah membeli Fore Coffee. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil menunjukkan bahwa: (1) lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness; (2) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness; (3) lifestyle tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap purchase
decision; (4) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision; (5)
brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision; (6) brand awareness memediasi pengaruh lifestyle terhadap purchase decision (7) brand awareness memediasi pengaruh social media marketing terhadap purchase decision. Saran untuk penelitian selanjutnya adalah
memperluas sampel dan mendalami faktor lain yang mempengaruhi keputusan pembelian, seperti perilaku konsumen dan rekomendasi dari mulut ke mulut dan self-actualization

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: lifestyle, social media marketing, purchase decision, brand awareness.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 07 Jan 2025 06:53
Last Modified: 07 Jan 2025 06:55
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/446

Actions (login required)

View Item
View Item