PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE VIVO MELALUI PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / UFI DATUL KHASANAH / 19200055 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN

KHASANAH, UFI DATUL (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE VIVO MELALUI PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / UFI DATUL KHASANAH / 19200055 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (496kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (945kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (615kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (653kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version

Download (280kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah pengaruh product quality dan price terhadap purchase decision smartphone vivo melalui purchase intention sebagai variabel intervening. Untuk
mengetahui juga pangsa pasar smartphone vivo yang memiliki tingkat penurunan drastis yaitu mengirimkan 5,6 juta unit pada tahun 2023, dibandingkan dengan 6,3 juta unit pada tahun 2022.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 240 pengguna smartphone vivo di Kabupaten Bogor. Dengan menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM), instrumen penelitian yang digunakan untuk pengumpulan data adalah metode kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, price tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap purchase
intention, product quality tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap purchase decision, price berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, purchase intention tidak dapat memediasi antara product quality dengan purchase decision, purchase intention tidak dapat memediasi antara price dengan
purchase decision

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price, Purchase Decision, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 06 Jan 2025 07:53
Last Modified: 06 Jan 2025 07:53
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/445

Actions (login required)

View Item
View Item