KHASANAH, UFI DATUL (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE VIVO MELALUI PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / UFI DATUL KHASANAH / 19200055 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
COVER.pdf - Published Version
Download (496kB)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (945kB)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (615kB)
BAB III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (653kB)
BAB IV Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB V Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Download (280kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah pengaruh product quality dan price terhadap purchase decision smartphone vivo melalui purchase intention sebagai variabel intervening. Untuk
mengetahui juga pangsa pasar smartphone vivo yang memiliki tingkat penurunan drastis yaitu mengirimkan 5,6 juta unit pada tahun 2023, dibandingkan dengan 6,3 juta unit pada tahun 2022.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 240 pengguna smartphone vivo di Kabupaten Bogor. Dengan menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM), instrumen penelitian yang digunakan untuk pengumpulan data adalah metode kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, price tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap purchase
intention, product quality tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap purchase decision, price berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, purchase intention tidak dapat memediasi antara product quality dengan purchase decision, purchase intention tidak dapat memediasi antara price dengan
purchase decision
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price, Purchase Decision, Purchase Intention |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 06 Jan 2025 07:53 |
| Last Modified: | 06 Jan 2025 07:53 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/445 |
