FEBRIANI, ALITA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, KOMUNIKASI, DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA MASA COVID-19 DI KANTOR KECAMATAN LEUWILIANG BOGOR / ALITA FEBRIANI / S1-0217 136 / PEMBIMBING I : RIZMAN RIFQIE / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (34kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (211kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (317kB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (346kB)
![[thumbnail of Bab IV Analisis Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (503kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (83kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (223kB)
![[thumbnail of Dafus Terbaru]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA2.pdf - Published Version
Download (473kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan publik, komunikasi, dan kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat pada masa Covid-19 di kantor Kecamatan Leuwiliang Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian assosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini sebanyak 83.786 masyarakat, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 150 responden ditentukan dengan menggunakan metode sampling insidential. Metode pengumpulan data menggunakan angket, wawancara, observasi, dan dokumen. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistics 20. Menurut hasil penelitian kualitas pelayanan publik, komunikasi, dan kinerja pegawai secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan publik, komunikasi, dan kinerja pegawai secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja pegawai.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Publik, kinerja Pegawai, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 05 Feb 2022 07:31 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 09:16 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/44 |