PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BRAND SKINCARE / RIA IRAWAN / 19200040 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

IRAWAN, RIA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BRAND SKINCARE / RIA IRAWAN / 19200040 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (556kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (362kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (335kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (738kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (154kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Bhumi merupakan brand skincare lokal yang telah berdiri sejak 2017 lalu tetapi tidak banyak yang mengetahui Bhumi seperti merek skincare lain. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan pengaruh brand awareness terhadap purchase intention pada brand skincare di Kota Bogor. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling. Hasil temuan dalam penelitian ini yaitu electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dan brand
awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Electronic Word of Mouth, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 23 Nov 2024 05:53
Last Modified: 23 Nov 2024 05:57
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/435

Actions (login required)

View Item
View Item