IRAWAN, RIA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BRAND SKINCARE / RIA IRAWAN / 19200040 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Coveer.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (556kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (362kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (335kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (738kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (154kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Bhumi merupakan brand skincare lokal yang telah berdiri sejak 2017 lalu tetapi tidak banyak yang mengetahui Bhumi seperti merek skincare lain. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan pengaruh brand awareness terhadap purchase intention pada brand skincare di Kota Bogor. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling. Hasil temuan dalam penelitian ini yaitu electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dan brand
awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Electronic Word of Mouth, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 23 Nov 2024 05:53 |
Last Modified: | 23 Nov 2024 05:57 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/435 |