TAMARA, ARDITIAS MEIDA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET BUS BANDARA SOEKARNO – HATTA DI KOTA JAKARTA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS SINARJAYA MEGAH LANGGENG / ARDITIAS MEIDA TAMARA / 19180188 / PEMBIMBING : DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (402kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (537kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (691kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (874kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (597kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (311kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafuus.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Bus Bandara Soekarno - Hatta Di Kota Jakarta Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Sinarjaya Megah Langgeng. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
Pelanggan Bus Sinarjaya Megah Langgeng. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 385 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif
terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 22 Oct 2024 07:00 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 07:02 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/428 |