PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET BUS BANDARA SOEKARNO – HATTA DI KOTA JAKARTA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS SINARJAYA MEGAH LANGGENG / ARDITIAS MEIDA TAMARA / 19180188 / PEMBIMBING : DEDY MULYADI

TAMARA, ARDITIAS MEIDA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET BUS BANDARA SOEKARNO – HATTA DI KOTA JAKARTA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS SINARJAYA MEGAH LANGGENG / ARDITIAS MEIDA TAMARA / 19180188 / PEMBIMBING : DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (402kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (537kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (691kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (874kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (597kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (311kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuus.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Bus Bandara Soekarno - Hatta Di Kota Jakarta Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Sinarjaya Megah Langgeng. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
Pelanggan Bus Sinarjaya Megah Langgeng. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 385 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif
terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 22 Oct 2024 07:00
Last Modified: 22 Oct 2024 07:02
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/428

Actions (login required)

View Item
View Item