SUPRIYATNA, RIDWAN (2024) PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU MORINAGA DI YOGYA BOGOR JUNCTION / RIDWAN SUPRIYATNA / S1-19180075 / PEMBIMBING : SYARIEF GERARLD PRASETYA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of coveer.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
coveer.pdf
Download (477kB)
![[thumbnail of 7. BAB 1.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB 1.pdf
Download (665kB)
![[thumbnail of 8. BAB 2.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB 2.pdf
Download (449kB)
![[thumbnail of 9. BAB 3.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. BAB 3.pdf
Download (628kB)
![[thumbnail of 10. BAB 4.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. BAB 4.pdf
Download (717kB)
![[thumbnail of 11. BAB 5.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. BAB 5.pdf
Download (215kB)
![[thumbnail of dafuuus.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
dafuuus.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Morinaga. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang membeli produk Susu Morinaga. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuanttatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa
yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Segmenting berpengaruh Signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Targeting berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Positioning berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, dan Segmenting,
Targeting dan Positioning secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Segmenting, Targeting, Positioning, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 03:20 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 03:23 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/421 |