PRAKOSO, BAYU (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENK PEDAW / BAYU PRAKOSO / S1 - 0219181 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Coveer.pdf - Published Version
Download (334kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I REVISI.pdf - Published Version
Download (368kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II REVISI.pdf - Published Version
Download (537kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III REVISI.pdf - Published Version
Download (342kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV REVISI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V REVISI.pdf - Published Version
Download (45kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA (2).pdf - Published Version
Download (116kB)
Abstract
Ayam geprek dan mie pedas telah menjadi tren di dunia kuliner Indonesia. Banyak konsumen, terutama dari kalangan anak muda, yang menyukai tantangan rasa pedas yang Ditawarkan oleh makanan ini. Tren ini didorong oleh kecenderungan masyarakat untuk mencoba hal-hal baru dan berbagi pengalaman kuliner mereka di media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Waroenk Pedaw, sebuah usaha kuliner yang menyajikan ayam geprek dan mie pedas. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Waroenk Pedaw. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara spesifik, nilai koefisien regresi untuk variabel Kualitas Layanan sebesar 0,375, menunjukkan bahwa Kualitas Layanan akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan sebesar 0,375.
Selain itu, variabel Nilai Pelanggan sebesar 0,401, menunjukkan bahwa Nilai Pelanggan akan meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,401 dan Harga sebesar -0,267 menunjukkan bahwa Harga akan menurunkan kepuasan pelanggan sebesar -0,267 yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 05 Jul 2024 04:41 |
Last Modified: | 05 Jul 2024 04:43 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/395 |