PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENK PEDAW / BAYU PRAKOSO / S1 - 0219181 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

PRAKOSO, BAYU (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENK PEDAW / BAYU PRAKOSO / S1 - 0219181 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (334kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I REVISI.pdf - Published Version

Download (368kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II REVISI.pdf - Published Version

Download (537kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III REVISI.pdf - Published Version

Download (342kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV REVISI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V REVISI.pdf - Published Version

Download (45kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA (2).pdf - Published Version

Download (116kB)

Abstract

Ayam geprek dan mie pedas telah menjadi tren di dunia kuliner Indonesia. Banyak konsumen, terutama dari kalangan anak muda, yang menyukai tantangan rasa pedas yang Ditawarkan oleh makanan ini. Tren ini didorong oleh kecenderungan masyarakat untuk mencoba hal-hal baru dan berbagi pengalaman kuliner mereka di media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Waroenk Pedaw, sebuah usaha kuliner yang menyajikan ayam geprek dan mie pedas. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Waroenk Pedaw. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara spesifik, nilai koefisien regresi untuk variabel Kualitas Layanan sebesar 0,375, menunjukkan bahwa Kualitas Layanan akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan sebesar 0,375.
Selain itu, variabel Nilai Pelanggan sebesar 0,401, menunjukkan bahwa Nilai Pelanggan akan meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,401 dan Harga sebesar -0,267 menunjukkan bahwa Harga akan menurunkan kepuasan pelanggan sebesar -0,267 yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 05 Jul 2024 04:41
Last Modified: 05 Jul 2024 04:43
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/395

Actions (login required)

View Item
View Item