PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI GORIDE / SITI SAMIRAH / SI - 0219004 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

SAMIRAH, SITI (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI GORIDE / SITI SAMIRAH / SI - 0219004 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (180kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (263kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab 2.pdf - Published Version

Download (249kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab 3.pdf - Published Version

Download (242kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab 5.pdf - Published Version

Download (115kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan dapat diartikan sebagai perasaan yang dirasakan oleh pelanggan setelah membandingkan antara apa yang sudah diterima dengan harapan yang diinginkannya. Kepuasan Pelanggan dapat ditingkatkan dengan melakukan peningkatan e-service quality dan promosi di dalam perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara e-service quality dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah menggunakan ojek online minimal 1 tahun di Goride. Metodologi penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif. Dengan sampel sebanyak 385 responden pelanggan goride. Pengumpulan data primer melalui penyebaran kuesioner melalui google form yang kemudian di olah menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25. Teknik Analisa yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji asumsi klasik tidak ditemukan variabel yang tidak sesuai. Berdasarkan hasil uji
hipotesis yang dilakukan menunjukan bahwa e-servcie quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan transportasi goride, sedangkan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan transportasi goride

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 05 Jul 2024 04:31
Last Modified: 05 Jul 2024 04:33
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/393

Actions (login required)

View Item
View Item