PENGARUH BRAND AWARENESS DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOGAM MULIA PADA GALERI 24 CIBINONG / CHANDRA PERMANA / S1 - 0217202 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN

PERMANA, CHANDRA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOGAM MULIA PADA GALERI 24 CIBINONG / CHANDRA PERMANA / S1 - 0217202 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (346kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (4MB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (517kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustakaa.pdf - Published Version

Download (333kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi yang relevan mengenai hal yang berkaitan dengan, brand awareness, lokasi, minat beli, dan Keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling dengan metode estimasi yang digunakan adalah Maximum Likelihood. Hasil uji statistik terhadap pengaruh masing-masing variabel independen terhadap dependennya menyimpulkan
bahwa terdapat pengaruh secara langsung brand awareness terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara langsung lokasi terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara langsung brand awareness terhadap minat beli, terdapat pengaruh secara langsung lokasi terhadap minat beli, Terdapat pengaruh secara langsung minat beli terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara tidak
langsung brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening, terdapat pengaruh secara tidak langsung lokasi terhadap keputusan
pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness,Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 27 Jun 2024 06:38
Last Modified: 27 Jun 2024 06:38
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/387

Actions (login required)

View Item
View Item