PERMANA, CHANDRA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOGAM MULIA PADA GALERI 24 CIBINONG / CHANDRA PERMANA / S1 - 0217202 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Coveer.pdf - Published Version
Download (3MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (346kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf - Published Version
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf - Published Version
Download (517kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf - Published Version
Download (19kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustakaa.pdf - Published Version
Download (333kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi yang relevan mengenai hal yang berkaitan dengan, brand awareness, lokasi, minat beli, dan Keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling dengan metode estimasi yang digunakan adalah Maximum Likelihood. Hasil uji statistik terhadap pengaruh masing-masing variabel independen terhadap dependennya menyimpulkan
bahwa terdapat pengaruh secara langsung brand awareness terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara langsung lokasi terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara langsung brand awareness terhadap minat beli, terdapat pengaruh secara langsung lokasi terhadap minat beli, Terdapat pengaruh secara langsung minat beli terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara tidak
langsung brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening, terdapat pengaruh secara tidak langsung lokasi terhadap keputusan
pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness,Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 06:38 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 06:38 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/387 |