PERMATASARI, DHEA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RANCAMAYA GOLF & COUNTRY CLUB / DHEA PERMATASARI / S1 - 0219106 / PEMBIMBING : DAHLIA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (2MB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (1MB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (1MB)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (957kB)
Dafus.pdf - Published Version
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Rancamaya Golf & Country Club. Populasi dalam penelitian ini yaitu diambil dari jumlah pelanggan yang sudah termasuk ke dalam keanggotaan (members) pada Rancamaya Golf & Country Club. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 155 responden dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan
metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifkan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 06:36 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 06:36 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/386 |