PERMATASARI, DHEA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RANCAMAYA GOLF & COUNTRY CLUB / DHEA PERMATASARI / S1 - 0219106 / PEMBIMBING : DAHLIA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (957kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Rancamaya Golf & Country Club. Populasi dalam penelitian ini yaitu diambil dari jumlah pelanggan yang sudah termasuk ke dalam keanggotaan (members) pada Rancamaya Golf & Country Club. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 155 responden dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan
metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifkan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 06:36 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 06:36 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/386 |