PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RANCAMAYA GOLF & COUNTRY CLUB / DHEA PERMATASARI / S1 - 0219106 / PEMBIMBING : DAHLIA

PERMATASARI, DHEA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RANCAMAYA GOLF & COUNTRY CLUB / DHEA PERMATASARI / S1 - 0219106 / PEMBIMBING : DAHLIA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (957kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Rancamaya Golf & Country Club. Populasi dalam penelitian ini yaitu diambil dari jumlah pelanggan yang sudah termasuk ke dalam keanggotaan (members) pada Rancamaya Golf & Country Club. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 155 responden dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan
metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifkan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 27 Jun 2024 06:36
Last Modified: 27 Jun 2024 06:36
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item
View Item