PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE TERAS DARA RESTAURANT & LOUNGE / FANI NABILA ANGGARA / S1 - 0219005 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

ANGGARA, FANI NABILA (2023) PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE TERAS DARA RESTAURANT & LOUNGE / FANI NABILA ANGGARA / S1 - 0219005 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
cover.pdf - Published Version

Download (584kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan_Fani Nabila Anggara_S10219005.pdf - Published Version

Download (414kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka_Fani Nabila Anggara_S10219005.pdf - Published Version

Download (314kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian_Fani Nabila Anggara_S10219005.pdf - Published Version

Download (271kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil dan Pembahasan_Fani Nabila Anggara_S10219005.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan dan Saran_Fani Nabila Anggara_S10219005.pdf - Published Version

Download (129kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen The Teras Dara Restaurant & Lounge di Kota
Bogor. Fenomena permasalahan yang terjadi yaitu cita rasa pada makanan yang disajikan terasa kurang lezat dan konsisten, harga yang diberikan cenderung mahal tidak sesuai
dengan kualitas makanan dan minumannya, serta pelayanan yang diberikan pada konsumen kurang ramah, senyum, dan cukup lama dalam penyajiannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling dengan jenis sampling
purposive dengan sampel sebanyak 385 responden. Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data menggunakan metode
observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel cita rasa, harga, dan kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen.
Dalam uji determinasi terdapat pengaruh 54,3% dari variabel independen (cita rasa, harga, dan kualitas pelayanan) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen), sisanya
45,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 18 May 2024 11:43
Last Modified: 18 May 2024 11:43
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/382

Actions (login required)

View Item
View Item