PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA INDIHOME / YOHANDA YUSTIANI / S1 - 0217153 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

YUSTIANI, YOHANDA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA INDIHOME / YOHANDA YUSTIANI / S1 - 0217153 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (658kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Yohanda.pdf - Published Version

Download (437kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II Yohanda.pdf - Published Version

Download (230kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III Yohanda.pdf - Published Version

Download (228kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV YOHANDA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (578kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Yohanda.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (879kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Indihome. Pengambilan sampel
menggunakan teknik accidentally sampling, dimana penulis akan menjadikan pelanggan Indihome selama tahun 2021 sebagai sampel penelitian,dengan sampel sebesar 386 sampel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif dengan pendekatan assosiatif yang bersifat kausal. Hasil uji yang didapat yaitu pengaruh yang
positif dan signifikan antara variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan nilai koefisien
determinasi sebesar 0,131 yang artinya kontribusi kualitas produk dan kualitas pelayanan sebesar 13,1% atau variabel kualitas produk, dan kualitas pelayanan mempengaruhi
variabel kepuasan pelanggan sebesar 13,1% sementara untuk sisanya sebesar 86,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 May 2024 02:51
Last Modified: 02 May 2024 02:53
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/377

Actions (login required)

View Item
View Item