BAWONO, DIMAS SURYO (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNACKFOOD PADA PT. INDOFOOD FORTUNA MAKMUR / DIMAS SURYO BAWONO / S1 - 19180100 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (395kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (400kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (608kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (673kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (239kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (362kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Snackfood Pada PT Indofood Fortuna Makmur. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan PT Indofood
Fortuna Makmur. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuanttatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisa Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Harga, Produk, Promosi, Digital Marketing berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga, Produk,
Promosi dan Digital Marketing, secara simultan berpengaruh terhadap Terhadap Keputusan Pembelian Snackfood Pada PT Indofood Fortuna Makmur.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Promosi, Digital Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 03:32 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 03:33 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/365 |