PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MIMU PROJECT / AERLYNHA NURLITA FEBRIANTI / S1 - 0218270 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

FEBRIANTI, AERLYNHA NURLITA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MIMU PROJECT / AERLYNHA NURLITA FEBRIANTI / S1 - 0218270 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (848kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (653kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (592kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (807kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (386kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi mengenai pengaruh kualitas produk dan pemasaran digital terhadap niat beli di Mimu Project. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah rata-rata pelanggan yang membeli produk di Mimu Project periode tahun 2021 sebanyak 354 orang. Metode yang digunakan adalah uji
validitas, uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji linieritas, uji
multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji analisis deskriptif, uji analisis korelasi, analisis
regresi linier berganda, uji F, uji t, dan analisis analisis regresi linier berganda. koefisien determinasi . Data penelitian menggunakan metode observasi dan kuesioner yang
disebarkan kepada 354 sampel yang ditujukan pada konsumen Mimu Project. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan: 1) Kualitas produk berpengaruh
signifikan terhadap niat beli, perusahaan perlu melakukan riset produk sebelum menjual ke konsumen dan memperkuat kepercayaan untuk melakukan pembelian secara online. 2)
Digital marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sehingga perusahaan perlu menampilkan nilai diskon pada iklan yang ditampilkan secara menarik sehingga akan
menarik minat beli konsumen itu sendiri.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kualitas Produk, Pemasaran Digital
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 07 Mar 2024 03:29
Last Modified: 07 Mar 2024 03:31
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/362

Actions (login required)

View Item
View Item