ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK / MUHAMMAD ALDI IRFAN / S1-0219113 / MOHAMMAD WARTAKA

IRFAN, MUHAMMAD ALDI (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK / MUHAMMAD ALDI IRFAN / S1-0219113 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (865kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (601kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (790kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (596kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (725kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (403kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisa sikap dan perilaku konsumen terhadap atribut yang dimiliki oleh minuman isotonik serta merekomendasikan strategi bersaing yang berhubungan dengan sikap dan perilaku terhadap keputusan pembelian minuman isotonik di Kota Bogor. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari 385 Responden di wilayah Kota Bogor. Metode analisa yang digunakan dengan menggunakan multiatribut fishbein. Hasil dari analisis fishbein pada evaluasi atribut dari yang terpenting ke kurang penting adalah tanggal kadaluarsa, manfaat setelah minum, kemudahan mendapatkan, harga, kemasan, merek promosi, variasi ukuran,dan rasa. Sikap konsumen dalam pembelian minuman isotonik di Kota Bogor
termasuk kedalam kategori baik, sedangkan perilaku konsumen terhadap pembelian minuman isotonik di Kota Bogor mulai dari yang terbesar hingga terkecil yaitu Mizone, Pocari Sweat, dan Hydro Coco. Rekomendasi strategi bersaing yang dapat diterapkan adalah strategi flanking defense untuk
pemimpin pasar, sedangkan strategi encirclement attack untuk penantang pasar.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Multiatribut Fishbein, Sikap dan Perilaku Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 29 Feb 2024 06:40
Last Modified: 29 Feb 2024 06:43
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/358

Actions (login required)

View Item
View Item