IRFAN, MUHAMMAD ALDI (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK / MUHAMMAD ALDI IRFAN / S1-0219113 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (865kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (601kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (790kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (596kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (725kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (403kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisa sikap dan perilaku konsumen terhadap atribut yang dimiliki oleh minuman isotonik serta merekomendasikan strategi bersaing yang berhubungan dengan sikap dan perilaku terhadap keputusan pembelian minuman isotonik di Kota Bogor. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari 385 Responden di wilayah Kota Bogor. Metode analisa yang digunakan dengan menggunakan multiatribut fishbein. Hasil dari analisis fishbein pada evaluasi atribut dari yang terpenting ke kurang penting adalah tanggal kadaluarsa, manfaat setelah minum, kemudahan mendapatkan, harga, kemasan, merek promosi, variasi ukuran,dan rasa. Sikap konsumen dalam pembelian minuman isotonik di Kota Bogor
termasuk kedalam kategori baik, sedangkan perilaku konsumen terhadap pembelian minuman isotonik di Kota Bogor mulai dari yang terbesar hingga terkecil yaitu Mizone, Pocari Sweat, dan Hydro Coco. Rekomendasi strategi bersaing yang dapat diterapkan adalah strategi flanking defense untuk
pemimpin pasar, sedangkan strategi encirclement attack untuk penantang pasar.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Multiatribut Fishbein, Sikap dan Perilaku Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 06:40 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 06:43 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/358 |