ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT / RADEN SAPNA AULIA / S1-0219093 / MOHAMMAD WARTAKA

AULIA, RADEN SAPNA (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT / RADEN SAPNA AULIA / S1-0219093 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (187kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (813kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (651kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (519kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.docx.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (615kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (290kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (394kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan skala prioritas atribut, sikap dan perilaku, serta menentukan penyusunan strategi bauran pemasaran pada produk donat. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari 385 responden di wilayah Kota Bogor. Analisis statistic yan digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis model multiatribur fishbein, norma subjektif dan teori tindakan beralasan. Hasil analisis fishbein pada evaluasi atribut dari yang terpenting ke kurang penting berturut-turut adalah rasa yang
beragam, harga yang terjangkau, bentuk, kemudahan memperoleh, aroma, kemasan, tekstur, dan warna
dengan skor masing-masing sebesar 1.52, 1.44, 1.42, 1.39, 1.31, 1.29, 1.13, 0.87. sedangkan, sikap konsumen terhadap rasa yang beragam tersebut sebesar 42,81 menggambarkan sikap konsumen baik. Dari model perilaku tampak bahwa dari kedelapan atribut yang dianalisis mempunyai nilai B~BI positif (lebih besar dari nol) ini berarti perilaku konsumen pada donat adalah beik atau positif. Strategi pemsarann yang
dapat diambil adalah menjaga nilai kepercayaan untuk atribut yang paling dipentingkan oleh konsumen (evaluasi) dan meningkatkan atribut yang masih belum mampu memenuhi syarat evaluasi konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Analisis Fishbein, Norma Subjektif, Perilaku Konsumen , Teori Tindakan Beralasan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 01 Mar 2024 02:22
Last Modified: 01 Mar 2024 02:22
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item
View Item