ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN / MUHAMAD IRFAN / S1 - 0218221 / DARWIN MARASI PURBA

IRFAN, MUHAMAD (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN / MUHAMAD IRFAN / S1 - 0218221 / DARWIN MARASI PURBA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (498kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (378kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (512kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (590kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (727kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (283kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil dari pengujian yang telah dilakukan yaitu
pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan lokasi terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan uji simultan. Menunjukan bahwa kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas berpengaruh secara bersama�sama atau simultan. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi yaitu sebesar 0,000<0,05, maka perbandingan tersebut dapat disimpulakan
bahwa kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di SPBU 34.16704 Tol Jagorawi.Presentase pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan yang diperoleh pada nilai Adjusted R Square sebesar 0,511 atau (51,1%). Hal tersebut
menunjukkan bahwa sumbangan pengaruh dari variabel independen yaitu kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas secara bersama-sama terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan berpengaruh positif sebesar 51,1%.Berdasarkan hasil Analisis Regresi Linear Berganda diperoleh
nilai 9,980+0,129 X1+0,205X2+0,466X3 konstanta kepuasan pelanggan (Y) sebesar 9,980 yang menyatakan jika variabel X1, X2, X3 sama dengan nol yaitu kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas maka kepuasan pelanggan adalah sebesar 9,980. Kemudian diperoleh koefisien X1

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 06 Feb 2024 06:30
Last Modified: 06 Feb 2024 06:32
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/344

Actions (login required)

View Item
View Item