PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON RITS EYELASH EXTENSION / RITA FEBRIYANTI / S1 - 19180196 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI

FEBRIYANTI, RITA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON RITS EYELASH EXTENSION / RITA FEBRIYANTI / S1 - 19180196 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover baru.pdf - Published Version

Download (688kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (382kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (548kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (646kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (768kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (418kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (345kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada salon rits eyelash extension. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatifl. Sampel yang digunakan sebanyak 84 responden dengan menggunakan metode sampel dengan rumus slovin. Teknik
pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif
statistik, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 75,7% variabel Kepuasan Pelanggan dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Kerja. Sedangkan sisanya yaitu 24,3% banyak dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 19 Dec 2023 07:07
Last Modified: 19 Dec 2023 07:09
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/339

Actions (login required)

View Item
View Item