PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAFITA’S CAKE / TIWI LAELA SARI / S1 - 0219006 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

SARI, TIWI LAELA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAFITA’S CAKE / TIWI LAELA SARI / S1 - 0219006 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (109kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version

Download (549kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version

Download (547kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version

Download (560kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version

Download (255kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (286kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek dan lokasi terhadap keputusan Pembelian produk Rafita’s Cake di Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deksriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi,
dokumentasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis regresi linear berganda, uji
hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2 ). Menurut hasil penelitian secara parsial celebrity endorser, citra merek dan lokasi terdapat pengaruh yang positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan celebrity endorser, citra merek dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 24 Oct 2023 06:43
Last Modified: 24 Oct 2023 06:44
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/321

Actions (login required)

View Item
View Item