PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK LATIKA BEAUTYCARE BOGOR / NUR ALIA / S1-0218226 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI

Alia, Nur (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK LATIKA BEAUTYCARE BOGOR / NUR ALIA / S1-0218226 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
1. COVER (PDF).pdf - Published Version

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
8. BAB 1 (PDF).pdf - Published Version

Download (625kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
9. BAB 2 (PDF).pdf - Published Version

Download (406kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
10. BAB 3 (PDF).pdf - Published Version

Download (834kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
11. BAB 4 (PDF).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (572kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
12. BAB 5 (PDF).pdf - Published Version

Download (212kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang Latika Beautycare. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif, sample yang digunakan sebanyak 121 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik,
uji analisis statistik deskriptif, uji analisis korelasi, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji analisis koefisien determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,707
atau 70,7% variabel kepuasan pelanggan tidak dipengaruhi olehkualitas produk & harga sedangkan sisanya sebesar 29,3% dipengaruhi oleh variable- variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 17 Oct 2023 07:41
Last Modified: 17 Oct 2023 07:44
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/311

Actions (login required)

View Item
View Item