Alia, Nur (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK LATIKA BEAUTYCARE BOGOR / NUR ALIA / S1-0218226 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
1. COVER (PDF).pdf - Published Version
Download (11kB)
8. BAB 1 (PDF).pdf - Published Version
Download (625kB)
9. BAB 2 (PDF).pdf - Published Version
Download (406kB)
10. BAB 3 (PDF).pdf - Published Version
Download (834kB)
11. BAB 4 (PDF).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (572kB) | Request a copy
12. BAB 5 (PDF).pdf - Published Version
Download (212kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang Latika Beautycare. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif, sample yang digunakan sebanyak 121 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik,
uji analisis statistik deskriptif, uji analisis korelasi, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji analisis koefisien determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,707
atau 70,7% variabel kepuasan pelanggan tidak dipengaruhi olehkualitas produk & harga sedangkan sisanya sebesar 29,3% dipengaruhi oleh variable- variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 17 Oct 2023 07:41 |
Last Modified: | 17 Oct 2023 07:44 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/311 |