PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI KURMA SAHIRA DI KOTA BOGOR / MELLA DESTHARI / S1-0217-113 / PEMBIMBING I : RIZMAN RIFQIE / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

DESTHARI, MELLA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI KURMA SAHIRA DI KOTA BOGOR / MELLA DESTHARI / S1-0217-113 / PEMBIMBING I : RIZMAN RIFQIE / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (186kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (880kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (931kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (696kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (937kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (299kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (592kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Sari Kurma Sahira di Kota Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian assosiatif yang bersifat kasual dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini sebanyak 208 Outlet, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 137 responden ditentukan dengan menggunakan sampling purposive. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner (questionnaire) dan dokumen. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistic deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistic 20. Menurut hasil penelitan relationship marketing, promosi dan citra merek secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan relationship marketing,promosi dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 26 Jan 2022 07:36
Last Modified: 26 Jan 2022 07:36
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/31

Actions (login required)

View Item
View Item