DESTHARI, MELLA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI KURMA SAHIRA DI KOTA BOGOR / MELLA DESTHARI / S1-0217-113 / PEMBIMBING I : RIZMAN RIFQIE / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
Cover.pdf - Published Version
Download (186kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (880kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (931kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (696kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (937kB) | Request a copy
BAB V.pdf - Published Version
Download (299kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (592kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Sari Kurma Sahira di Kota Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian assosiatif yang bersifat kasual dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini sebanyak 208 Outlet, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 137 responden ditentukan dengan menggunakan sampling purposive. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner (questionnaire) dan dokumen. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistic deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistic 20. Menurut hasil penelitan relationship marketing, promosi dan citra merek secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan relationship marketing,promosi dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 07:36 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 07:36 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/31 |