PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IKEA / NOVIANDI SUWARDI / S1- 0219256 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

SUWARDI, NOVIANDI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IKEA / NOVIANDI SUWARDI / S1- 0219256 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover .pdf - Published Version

Download (20kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (224kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (164kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (309kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (536kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSAKA.pdf - Published Version

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ikea. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, analisis regresi linear berganda, analisis korelasi, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 50,0% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas pelayanan. sedangkan sisanya sebesar 50,0% dipengaruhi variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan,Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Oct 2023 06:25
Last Modified: 10 Oct 2023 06:27
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/308

Actions (login required)

View Item
View Item