SUWARDI, NOVIANDI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IKEA / NOVIANDI SUWARDI / S1- 0219256 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover .pdf - Published Version
Download (20kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (224kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (164kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (309kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (536kB) | Request a copy
BAB V.pdf - Published Version
Download (15kB)
DAFTAR PUSAKA.pdf - Published Version
Download (75kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ikea. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, analisis regresi linear berganda, analisis korelasi, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 50,0% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas pelayanan. sedangkan sisanya sebesar 50,0% dipengaruhi variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan,Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 10 Oct 2023 06:25 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 06:27 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/308 |