SUWARDI, NOVIANDI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IKEA / NOVIANDI SUWARDI / S1- 0219256 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover .pdf - Published Version
Download (20kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (224kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (164kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (309kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (536kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (15kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSAKA.pdf - Published Version
Download (75kB)
![[thumbnail of Dafus Terbaru]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafffuuuussss.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ikea. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, analisis regresi linear berganda, analisis korelasi, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 50,0% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas pelayanan. sedangkan sisanya sebesar 50,0% dipengaruhi variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan,Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 10 Oct 2023 06:25 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 07:42 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/308 |