PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ATK DI CV SIFA MANDIRI / RETNASARI PRIANDANI / S1 - 0218100 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

PRIANDANI, RETNASARI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ATK DI CV SIFA MANDIRI / RETNASARI PRIANDANI / S1 - 0218100 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (117kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (161kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (245kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (295kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (480kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (108kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTKA & LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (784kB)

Abstract

Indonesia memiliki jumlah penduduk keempat terbesar di dunia, yang menjadikan hal tersebut sebagai suatu target pasar potensial dalam melakukan bisnis. Banyaknya
permintaan barang dan jasa dari konsumen membuat para pelaku bisnis baik di dalam dan di luar negeri berlomba–lomba untuk dapat memenuhi permintaan konsumen. Berbagai macam cara yang dilakukan oleh pelaku bisnis dalam menarik perhatian konsumen dan menjual produknya, namun tidak semua cara yang dilakukan oleh pelaku bisnis berjalan dengan lancar sehingga mengakibatkan kerugian bagi pelaku bisnis. Dengan demikian
keputusan pembelian yang dilakukan oleh seorang konsumen merupakan suatu proses yang bersumber dari pengalaman mereka dalam pembelajaran memilih, menggunakan bahkan menyingkirkan sebuah produk yang tidak termasuk dalam urgensi kebutuhannya. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ATK di CV Sifa Mandiri. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuatitatif, dengan jumlah responden 385 berdasarkan teknik pengambilan sampel Non-probability sampling. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert. Hasil menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ATK di CV Sifa Mandiri.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 09 Oct 2023 08:31
Last Modified: 09 Oct 2023 08:33
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/307

Actions (login required)

View Item
View Item