PRIANDANI, RETNASARI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ATK DI CV SIFA MANDIRI / RETNASARI PRIANDANI / S1 - 0218100 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (117kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (161kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (245kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (295kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (480kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (108kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTKA & LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (784kB)
Abstract
Indonesia memiliki jumlah penduduk keempat terbesar di dunia, yang menjadikan hal tersebut sebagai suatu target pasar potensial dalam melakukan bisnis. Banyaknya
permintaan barang dan jasa dari konsumen membuat para pelaku bisnis baik di dalam dan di luar negeri berlomba–lomba untuk dapat memenuhi permintaan konsumen. Berbagai macam cara yang dilakukan oleh pelaku bisnis dalam menarik perhatian konsumen dan menjual produknya, namun tidak semua cara yang dilakukan oleh pelaku bisnis berjalan dengan lancar sehingga mengakibatkan kerugian bagi pelaku bisnis. Dengan demikian
keputusan pembelian yang dilakukan oleh seorang konsumen merupakan suatu proses yang bersumber dari pengalaman mereka dalam pembelajaran memilih, menggunakan bahkan menyingkirkan sebuah produk yang tidak termasuk dalam urgensi kebutuhannya. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ATK di CV Sifa Mandiri. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuatitatif, dengan jumlah responden 385 berdasarkan teknik pengambilan sampel Non-probability sampling. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert. Hasil menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ATK di CV Sifa Mandiri.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 08:31 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 08:33 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/307 |