HIRMAWAN, NANDAENI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PAKAIAN ANAK PADA MISHYA AMAIRA / NANDAENI HIRMAWAN / S1 - 0218015 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1 PDF.pdf - Published Version
Download (448kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2 PDF.pdf - Published Version
Download (496kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3 PDF.pdf - Published Version
Download (447kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4 PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5 PDF.pdf - Published Version
Download (191kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pakaian anak pada Mishya Amaira.
Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling, yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu berjumlah sampel 384 responden menggunakan rumus Lemeshow dengan kriteria konsumen yang mengisi lebih dari 3 (tiga) kali di pertanyaan ‘’Pembelian ke-‘’ dikuesioner yang sudah dibagikan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif yang Bersifat kausal. Hasil uji yang didapat yaitu pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan konsumen. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,256 yang artinya kontribusi kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan sebesar 25,6% atau variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan mempengaruhi variabel kepuasan konsumen sebesar 25,6% sementara untuk sisanya sebesar 74,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 08:28 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 08:30 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/306 |