PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE ZALORA / NABILA ANASTASYA / S1 - 0218111 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

ANASTASYA, NABILA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE ZALORA / NABILA ANASTASYA / S1 - 0218111 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (108kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (592kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (191kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (344kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (989kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (223kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce Zalora. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi,
dokumentasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis regresi linear berganda, uji
hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Menurut hasil penelitian secara parsial kualitas produk dan harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan secara parsial kelompok referensi tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan kualitas produk, harga dan kelompok referensi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Kelompok Referensi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 07 Oct 2023 06:45
Last Modified: 07 Oct 2023 06:46
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/301

Actions (login required)

View Item
View Item