PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI NILAI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS MAHASISWA S1 MANAJEMEN STIE BINANIAGA KOTA BOGOR) / MILA AGUSTINA / S1-0215.072 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II :VERA CLARA SIMANJUNTAK

AGUSTINA, MILA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI NILAI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS MAHASISWA S1 MANAJEMEN STIE BINANIAGA KOTA BOGOR) / MILA AGUSTINA / S1-0215.072 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II :VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (421kB)
[thumbnail of Bab II Studi Pustaka] Text (Bab II Studi Pustaka)
Bab II Studi Pustaka.pdf - Published Version

Download (347kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (373kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (811kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (367kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (253kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kepercayaan, persepsi nilai dan harga terhadap minat beli konsumen pada e-commerce lazada.co.id. Alat uji yang digunakan untuk penelitian ini adalah uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terkait baik secara simultan (Uji F) maupun secara parsial (Uji t) dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan semua variabel bebas yaitu kepercayaan, persepsi nilai dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan hasil secara parsial, kepercayaan (X1) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, sedangkan persepsi nilai (X2) dan harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: e-commerce, lazada
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:42
Last Modified: 26 Jan 2022 04:42
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/29

Actions (login required)

View Item
View Item