AGUSTINA, MILA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI NILAI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS MAHASISWA S1 MANAJEMEN STIE BINANIAGA KOTA BOGOR) / MILA AGUSTINA / S1-0215.072 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II :VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
cover.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (421kB)
![[thumbnail of Bab II Studi Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Studi Pustaka.pdf - Published Version
Download (347kB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version
Download (373kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (811kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (367kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (253kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kepercayaan, persepsi nilai dan harga terhadap minat beli konsumen pada e-commerce lazada.co.id. Alat uji yang digunakan untuk penelitian ini adalah uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terkait baik secara simultan (Uji F) maupun secara parsial (Uji t) dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan semua variabel bebas yaitu kepercayaan, persepsi nilai dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan hasil secara parsial, kepercayaan (X1) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, sedangkan persepsi nilai (X2) dan harga (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-commerce, lazada |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 04:42 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 04:42 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/29 |