PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UMKM ROTI KUKUS OKUROKUS CIMANGGU BOGOR DI MASA PANDEMI COVID-19) / MUTHIA DESYDERIANA PUTRI / S1-0218.273 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

PUTRI, MUTHIA DESYDERIANA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UMKM ROTI KUKUS OKUROKUS CIMANGGU BOGOR DI MASA PANDEMI COVID-19) / MUTHIA DESYDERIANA PUTRI / S1-0218.273 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (141kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (395kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (253kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (240kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V KEsimpulan Dan Saran] Text (Bab V KEsimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (110kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, word of mouth dan pemasaran online terhadap keputusan pembelian pada UMKM Roti Kukus Okurokus Cimanggu Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan kausal. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan wawancara. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, uji korelasi, analisis regresi linear
berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 79,5% variasi pada variabel keputusan pembelian diperngaruhi oleh citra merek, word of
mouth dan pemasaran online. Sedangkan sisanya yaitu (100% - 79,5% = 20,5%) banyak dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Word of Mouth, Pemasaran Online
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 05 Aug 2023 06:51
Last Modified: 05 Aug 2023 07:00
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/288

Actions (login required)

View Item
View Item