NURFAJAR, AHMAD (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN MENTENG / AHMAD NURFAJAR / S1 - 0218.201 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
COVER AHMAD NURFAJAR.pdf - Published Version
Download (16kB)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (298kB)
BAB 2.pdf - Published Version
Download (270kB)
BAB 3.pdf - Published Version
Download (237kB)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (607kB) | Request a copy
BAB 5.pdf - Published Version
Download (41kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (86kB)
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi Interpersonal terhadap kepuasan masyarakat di Kelurahan Menteng. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini menggunakan total dari pelayanan yang dilakukan kelurahan yaitu sebanyak 7.034 pelayanan ditentukan dengan sampling
total. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistic 26. Menurut hasil penelitian kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh positif sedangkan
komunikasi interpersonal secara parsial tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Masyarakat. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan dan
komunikasi interpersonal secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan masyakarat.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Komunikasi Interpersonal, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 05 Aug 2023 06:47 |
Last Modified: | 05 Aug 2023 06:50 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/285 |