PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU SELULAR INDOSAT / YULIANTI / S1-0219.170 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : KAMILAH SA'DIAH

YULIANTI, YULIANTI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU SELULAR INDOSAT / YULIANTI / S1-0219.170 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : KAMILAH SA'DIAH. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (185kB)
[thumbnail of BAB I PENDAHULUAN] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (189kB)
[thumbnail of BAB II TINJAUAN PUSTAKA] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (307kB)
[thumbnail of BAB III METODE PENELITIAN] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (240kB)
[thumbnail of BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V KESIMPULAN DAN SARAN] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (36kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (168kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan kartu selular indosat. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif, sample yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik
pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik, uji analisis
statistik deskriptif, uji analisis korelasi, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji analisis koefisien determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,277 atau 27,7% variabel kepuasan pelanggan tidak dipengaruhi oleh
kualitas produk & harga sedangkan sisanya sebesar 72,3% dipengaruhi oleh variable�variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 21 Jul 2023 06:09
Last Modified: 21 Jul 2023 06:11
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item
View Item