PENGARUH STORE IMAGE DAN PRIVATE LABEL TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ACE HARDWARE BOGOR / MUHAMAD LUTHFI / SI-0216 095 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI

LUTHFI, MUHAMAD (2021) PENGARUH STORE IMAGE DAN PRIVATE LABEL TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ACE HARDWARE BOGOR / MUHAMAD LUTHFI / SI-0216 095 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (546kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (943kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (708kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (406kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (648kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Store Image dan Private Label terhadap Purchase Intention Pada Ace Hardware Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung di Ace Hardware Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pernah berkunjung di Ace Hardware Bogor. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modeling), yang dioperasikan melalui program AMOS 23.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Store Image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Purchase Intention . keputusan tersebut berdasarkan nilai C.R sebesar 1,589 < 1,967 atau 0,112 pada nilai p;(2) Private Label berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase Intention. Kesimpulan tersebut berdasarkan nilai C.R. sebesar 4,606 > 1,967 atau terdapat tanda *** pada nilai p.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Store Image,Purchase Intention, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 24 Jan 2022 06:54
Last Modified: 24 Jan 2022 07:05
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/26

Actions (login required)

View Item
View Item