PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN USER INTERFACE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE / AFIAH FEBRIYANTI / S1-0218.231 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA

FEBRIYANTI, AFIAH (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN USER INTERFACE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE / AFIAH FEBRIYANTI / S1-0218.231 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (48kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (544kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (287kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (246kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (612kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (183kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi penjualan dan user interface terhadap pembelian impulsif secara online. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu metode asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden pengguna Blibli di Kota
Bogor menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Penelitian ini mengggunakan uji validitas,
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, analisis koefisien korelasi, analisis regresi
linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 38,1% variabel pembelian impulsif dipengaruhi oleh promosi penjualan dan user interface. Sedangkan sisanya yaitu sebesar (100% - 38,1% = 62,9%) dipengaruhi oleh
variabel-variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, User interface, Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 06 Jul 2023 03:45
Last Modified: 06 Jul 2023 03:46
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/251

Actions (login required)

View Item
View Item