ROHTIANI, DESI (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOFA DI PT. VALLIAN LESTARI BERSAMA / DESI ROHTIANI / S1-0218.172 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : KAMILAH SA’DIAH. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 1.pdf - Published Version
Download (554kB)
![[thumbnail of Bab II Studi Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 2.pdf - Published Version
Download (601kB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 3.pdf - Published Version
Download (689kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 5.pdf - Published Version
Download (285kB)
Abstract
Jenis penelitian ini termasuk ke dalam penelitian deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Menurut Sugiyono (2017:13) “Penelitian deskriptif adalah penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai variabel mandiri, baik satu variabel atau lebih tanpa membuat perbandingan, atau
menghubungkan dengan variabel yang lain”. Sedangkan penelitian asosiatif adalah penelitian dalam mengukur pengaruh atau hubungan antara variabel penelitian. Menurut Sugiyono (2017:8) “Pendekatan kuantitatif adalah suatu
metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme yang dilakukan untuk meneliti sampel tertentu. Jadi disimpulkan bahwa penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keadaan sebenarnya tentang pengaruh antara
variabel bebas terhadap variabel terikat dengan data berupa angka yang didapatkan dari nilai mutu jawaban responden
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, produk dan keputusan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 06:30 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 06:33 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/246 |