PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOFA DI PT. VALLIAN LESTARI BERSAMA / DESI ROHTIANI / S1-0218.172 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : KAMILAH SA’DIAH

ROHTIANI, DESI (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOFA DI PT. VALLIAN LESTARI BERSAMA / DESI ROHTIANI / S1-0218.172 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : KAMILAH SA’DIAH. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 1.pdf - Published Version

Download (554kB)
[thumbnail of Bab II Studi Pustaka] Text (Bab II Studi Pustaka)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 2.pdf - Published Version

Download (601kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 3.pdf - Published Version

Download (689kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Skripsi Desi Rohtiani 19180153 Bab 5.pdf - Published Version

Download (285kB)

Abstract

Jenis penelitian ini termasuk ke dalam penelitian deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Menurut Sugiyono (2017:13) “Penelitian deskriptif adalah penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai variabel mandiri, baik satu variabel atau lebih tanpa membuat perbandingan, atau
menghubungkan dengan variabel yang lain”. Sedangkan penelitian asosiatif adalah penelitian dalam mengukur pengaruh atau hubungan antara variabel penelitian. Menurut Sugiyono (2017:8) “Pendekatan kuantitatif adalah suatu
metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme yang dilakukan untuk meneliti sampel tertentu. Jadi disimpulkan bahwa penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keadaan sebenarnya tentang pengaruh antara
variabel bebas terhadap variabel terikat dengan data berupa angka yang didapatkan dari nilai mutu jawaban responden

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, produk dan keputusan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 05 Jul 2023 06:30
Last Modified: 05 Jul 2023 06:33
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/246

Actions (login required)

View Item
View Item