PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PAKUAN BOGOR / AHMAD ROYANIL HUSAINI / S1-0214 143 / PEMBIMBING I : SRI MARTI PRAMUDENA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

ROYANIL HUSAINI, AHMAD (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PAKUAN BOGOR / AHMAD ROYANIL HUSAINI / S1-0214 143 / PEMBIMBING I : SRI MARTI PRAMUDENA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (609kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (579kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (469kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (672kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (307kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan studi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor, dan
untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan studi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor yang berstatus aktif kuliah. Metode penelitian ini menggunakan teknik non�probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 170 responden. Data diperoleh dari kuesioner yang kemudian diolah dan dianalisis
dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek memiliki pengaruh positif
terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 15 Apr 2023 10:33
Last Modified: 15 Apr 2023 10:34
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/243

Actions (login required)

View Item
View Item