PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KLUB GOLF BOGOR RAYA / SRI UTAMI / S1-0213-143 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DEDI MULYADI

UTAMI, SRI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KLUB GOLF BOGOR RAYA / SRI UTAMI / S1-0213-143 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DEDI MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER SKRIPSI SRI UTAMI.pdf - Published Version

Download (25kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (237kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (420kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (550kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (714kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (223kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada klub golf Bogor raya Populasi yang diambil untuk penelitian ini adalah Pelanggan klub Bogor raya berjumlah 370 orang. Sampel diambil sebanyak 79 orang dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik ini mengambil respnden sebagai sampel berdasarkan kebetulan,
yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel bila orang yang kebetulan ditemi cocok sebagai sumber data. Instrumen penelitian adalah kuesioner. Data yang terkumpul selanjutnya diolah menggunakan teknik analisis korelasi dengan bantuan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Pertama nilai koefisien korelasi (r) antara kualitas pelayanan (X1) dengan kepuasan pelanggan (Y) sebesar 0,578 positif. Kedua nilai
koefisien korelasi (r) antara citra perusahaan (X2) dengan kepuasan pelanggan (y) sebesar 0,371 positif. Ketiga nilai koefisien korelasi (r) antara kualitas pelayanan (X1) dan citra perusahaan (X2) secara bersama-sama dengan kepuasan pelanggan (Y) sebesar 0,603 positif.Kata kunci : Kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahan terhadap kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 03 Apr 2023 03:36
Last Modified: 03 Apr 2023 03:36
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/227

Actions (login required)

View Item
View Item