PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KCP MH. THAMRIN / ANGGA PRATAMA / S1-2010-041 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : YUSTIANA WARDHANI

PRATAMA, ANGGA (2018) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KCP MH. THAMRIN / ANGGA PRATAMA / S1-2010-041 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (395kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (544kB)
[thumbnail of Bab II Studi Pustaka] Text (Bab II Studi Pustaka)
Bab II Studi Kepustakaan.pdf - Published Version

Download (770kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (916kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
Bab IV Analisis Hasil Penelitian.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (102kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (596kB)

Abstract

Perkembangan sektor perbankan di Indonesia saat ini berjalan dinamis seiiring dengan banyaknya perubahan dan kemajuan dalam bidang teknologi yang berbasis digital banking. Bank
berlomba-lomba untuk menjadi yang terdepan dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah dengan tujuan mempertahankan bisnis dengan menjaga kepercayaan konsumen untuk tetap menggunakan produk / jasa bank dan mendapatkan peluang bisnis baru dengan cara mendapatkan nasabah baru. Relationship marketing mampu memberdayakan kekuatan keinginan pelanggan dengan tekanan teknologi informasi untuk memberikan kepuasan pada pelanggan.Hubungan baik dengan nasabah atau konsumen secara jangka panjang merupakan suatu cara mempertahankan bisnis bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa karena menjadi suatu hal pembeda ditengah banyaknya pesaing. relationship marketing merupakan strategi yang dapat diterapkan untuk menunjang tercapainya tujuan tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terjadi hubungan yang kuat antara relationship marketing dengan customer loyalty. Sedangkan arah hubungan adalah positif, berarti semakin tinggi relationship marketing maka akan
meningkatkan tingkat customer loyalty.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 Mar 2023 02:24
Last Modified: 02 Mar 2023 02:26
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/215

Actions (login required)

View Item
View Item