ISTIQOMAH, NURUL (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN BRAND IMAGE VENETA SYSTEM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PT. VENETA INDONESIA OUTLET CIBINONG BOGOR) / NURUL ISTIQOMAH / S1 0213086 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (472kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (573kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (492kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (574kB)
![[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Analisis Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (721kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (200kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (321kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service recovery terhadap kepuasan konsumen, pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen. Pengumpulan data dilakukan melalui survey dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Data dianalisis dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara service recovery terhadap kepuasan konsumen dan brand image memberikan pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara service recovery dan brand image secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Service recovery adalah variabel yang mempunyai pengaruh lebih besar terhadap kepuasan konsumen daripada brand image. Diharapkan PT.Veneta Indonesia Outlet Cibinong dapat meningkatkan kualitas service recovery dan meminimalkan jumlah komplain agar tercipta kepuasan konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service recovery, brand image dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 07:37 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 07:38 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/197 |