PUTERI, RASHIDAH WIDADARINI BAHARANI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN JAHIT BROTHER (STUDI PADA PT. BROTHERSINDO SAUDARA SEJATI AREA JABODETABEK) / RASHIDAH WIDADARINI BAHARANI PUTERI / S1-0215009 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (526kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Download (444kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (596kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf - Published Version
Download (440kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version
Download (380kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian mesin jahit Brother pada PT. Brothersindo Saudara Sejati Area Jabodetabek dengan menggunakan penelitian
kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu, nonprobability sampling dengan jenis sampling jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analasis regresi linear berganda. Hasil menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel produk (X1) dan variabel promosi (X3) secara parsial terhadap keputusan pembelian mesin jahit Brother. Sedangkan pada variabel harga (X2) dan variabel lokasi (X4) tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian mesin jahit Brother. Secara simultan variabel produk, harga, promosi dan lokasi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian mesin jahit Brother.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, produk, harga, promosi, lokasi dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 07:40 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 07:41 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/194 |