PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN JAHIT BROTHER (STUDI PADA PT. BROTHERSINDO SAUDARA SEJATI AREA JABODETABEK) / RASHIDAH WIDADARINI BAHARANI PUTERI / S1-0215009 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

PUTERI, RASHIDAH WIDADARINI BAHARANI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN JAHIT BROTHER (STUDI PADA PT. BROTHERSINDO SAUDARA SEJATI AREA JABODETABEK) / RASHIDAH WIDADARINI BAHARANI PUTERI / S1-0215009 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (526kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (444kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (596kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (440kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan)
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (380kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian mesin jahit Brother pada PT. Brothersindo Saudara Sejati Area Jabodetabek dengan menggunakan penelitian
kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu, nonprobability sampling dengan jenis sampling jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analasis regresi linear berganda. Hasil menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel produk (X1) dan variabel promosi (X3) secara parsial terhadap keputusan pembelian mesin jahit Brother. Sedangkan pada variabel harga (X2) dan variabel lokasi (X4) tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian mesin jahit Brother. Secara simultan variabel produk, harga, promosi dan lokasi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian mesin jahit Brother.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, produk, harga, promosi, lokasi dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 Feb 2023 07:40
Last Modified: 02 Feb 2023 07:41
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

View Item
View Item