PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRIGHTCARE.ID / INDRA SEPTIAN / S1.0216.063 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

SEPTIAN, INDRA (2020) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRIGHTCARE.ID / INDRA SEPTIAN / S1.0216.063 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (606kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (421kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (339kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV Analisis Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (168kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan peneletian dalam penelitian ini antara lain: 1) Untuk mengetahui pengaruh promosi melalui sosial media instagram terhadap keputusan pembelian, 2) Untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, 3) Untuk mengetahui pengaruh promosi melalui sosial media instagram dan brand awareness secara bersamaan terhadap keputusan pembelian konsumen Brightcare.id. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penulis menjadikan masyarakat yang telah mem-follow akun instagtam Brightcare.id sebanyak 19.853 follower per 30 September 2019. Dalam penelitian ini penulis
melakukan pembulatan menjadi 100 responden yang akan digunakan dalam sampel penelitian ini. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil dari penelitian ini yaitu: 1) Terdapat pengaruh yang signifikan dari promosi melalui sosial media instagram terhadap keputusan pembelian konsumen Brightcare.id, 2) Terdapat pengaruh yang signifikan dari brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Brightcare.id, 3) Terdapat pengaruh secara simultan dan signifikan dari
promosi melalui sosial media instagram dan brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Brightcare.id.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Sosial Media, Brand Awareness, Keputusan Pembelian, Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 19 Jan 2023 04:36
Last Modified: 19 Jan 2023 04:36
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/177

Actions (login required)

View Item
View Item