ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERINTEGRASI, SERVICE RECOVERY DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WORKSHOP NISSAN DATSUN YASMIN BOGOR / HANA YUNIARTI / S1-0216.235 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI

YUNIARTI, HANA (2020) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERINTEGRASI, SERVICE RECOVERY DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WORKSHOP NISSAN DATSUN YASMIN BOGOR / HANA YUNIARTI / S1-0216.235 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER (2).pdf - Published Version

Download (27kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (277kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (316kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (470kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV Analisis Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (783kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (125kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pelayanan Terintegrasi, Service Recovery dan Price Discount Terhadap Kepuasan Pelanggan di Workshop PT. indomobil Trada Nasional Nissan Datsun Yasmin Bogor. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin yang diambil sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode assosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan software SPSS 20. Hasil analisis regresi berganda didapatkan persamaan regresi Y = 17,901 + 0,386 + 0,617 + 0,397 + e. Hal ini berarti variabel pelayanan
terintegrasi, service recovery, dan price discount bersama-sama memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan di PT. Indomobil Trada Nasional
Workshop Nissan Datsun Yasmin Bogor. Sedangkan hasil uji hipotesis diperoleh nilai thitung untuk pelayanan terintegrasi (X1) sebesar 2,693 dengan tingkat signifikasi 0,008, untuk service recovery (X2) 5,181 dengan tingkat signifikansi 0,000, dan untuk price discount (X3)
sebesar 3,256 dengan tingkat signifikansi 0,002. Dengan demikian berarti hasil dari analisis uji t menyatakan hasil signifikan untuk semua variabel dan hipotesis diterima. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,383 yang berarti pelayanan terintegrasi, service recovery, dan price discount memepengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 38,8% sedangkan 61,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang
tidak diamati dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Pelayanan Terintegrasi, Price Discount dan Service Recovery
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 18 Jan 2023 06:01
Last Modified: 18 Jan 2023 06:03
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/173

Actions (login required)

View Item
View Item