PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK BOGOR PANCAWATI / NADHIL CYHSAR AUGUST HASANAH / S1-0217124 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI

AUGUST, NADHIL CYHSAR (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK BOGOR PANCAWATI / NADHIL CYHSAR AUGUST HASANAH / S1-0217124 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (826kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (158kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (203kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (408kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
Bab IV Analisis Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (21kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (139kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Batik Bogor Pancawati. Teknik pengambilan sampel dengan
metode probability sampling dengan menggunakan rumus Wibisono. Sumber pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk pengaruh parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung> ttabel yaitu sebesar 2,140 > 1,664.dan nilai 0,000 < 0,035. Harga memiliki pengaruh parsial dan signifikan
terhadap keputusan pembelian thitung> ttabel yaitu sebesar atau 2,083 > 1,664 dan signifikan 0,000 < 0,014. Kemudian hasil 2,990 > 2,70 dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,000 dapat disimpulkan bahwa kualitas prouk (X1), harga (X2),
mempunyai pengaruh secara simulatan atau bersama-sama dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 09 Jan 2023 07:50
Last Modified: 09 Jan 2023 07:50
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/152

Actions (login required)

View Item
View Item