PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO DAILY FRESH PADA MASA PANDEMI COVID-19 / DEBI JULIA FEBRIENA / S1-0218.233 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI/ PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

FEBRIENA, DEBI JULIA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO DAILY FRESH PADA MASA PANDEMI COVID-19 / DEBI JULIA FEBRIENA / S1-0218.233 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI/ PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (297kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (243kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (462kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (471kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan saran.pdf - Published Version

Download (159kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (190kB)

Abstract

Pada tahun 2020 World Health Organization telah resmi melansir kejadian luar biasa yakni virus korona atau Coronavirus Disease 2019 sebagai pandemi global. Begitu
cepatnya penyebaran wabah ini di beberapa negara sehingga memberikan dampak negatif bagi negara dari segi kesehatan, sosial, kesejahteraan, maupun perekonomian. Dengan
demikian hal ini berdampak pada bisnis UMKM dan perekonomian Indonesia. Dengan adanya masa pandemi tidak menjadi alasan bagi para pelaku UMKM untuk bekerja secara online. Di era digital saat ini semakin berkembangnya teknologi informasi yang sangat be�ragam. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital market�ing, word of mouth dan kepuasan pelayanan terhadap minat beli di Toko Daily Fresh pada masa pandemi covid-19. Metode penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan pendeka�tan deskriptif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 385 responden berdasarkan teknik pengambilan sampel Non-probability sampling. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa variabel word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di Toko Daily Fresh. Minat beli konsumen dalam penelitian ini dipengaruhi oleh word of mouth sebesar 42,3%, dengan Membicarakan sebagai indikator yang paling berpengaruh dalam meningkatkan minat beli.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Minat beli , Kepuasan Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 03 Jan 2023 03:31
Last Modified: 03 Jan 2023 03:31
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/138

Actions (login required)

View Item
View Item